Minggu, 15 Januari 2017

Satya Nadella sudah bawa dampak positif bagi Microsoft




Penunjukan Satya Nadella sebagai CEO baru Microsoft tidak hanya mendapatkan pujian dari sang pendiri, Bill Gates. Namun CEO baru Microsoft ini juga berhasil menjadi sinyalemen positif bagi kemajuan Microsoft.
Hal ini terlihat dari respon positif para investor di lantai bursa saham setelah Microsoft secara resmi mengumumkan pengganti posisi Steve Ballmer sebagai CEO mulai musim gugur mendatang.
Seperti dilansir VR-Zone , para investor bereaksi positif selama perdagangan New York Selasa pagi, hal ini membuat saham Microsoft naik 18 sen atau 0,50 persen menjadi USD 36,66 pada awal perdagangan.
Terkait penunjukannya Satya Nadella sebagai CEO, Bill Gates selaku co-founder Microsoft juga telah mengeluarkan tanggapannya. "Selama masa transformasi, tidak ada orang yang lebih baik untuk memimpin Microsoft selain Satya Nadella," kata Gates.
Satya Nadella sendiri juga sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait penunjukannya sebagai CEo baru Microsoft. "Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi saya. Ini adalah sebuah kehormatan yang luar biasa bagi saya untuk memimpin dan melayani perusahaan besar ini," tulis Nadella dalam email kepada karyawan yang diposting di situs Microsoft.
Selain itu, dirinya juga tidak lupa akan tantangan besar yang akan dihadapi Microsoft ke depannya. Satya Nadella mengatakan jika saat ini merupakan momen yang kritis bagi industri dan Microsoft pada khususnya. Namun dirinya tetap optimis dengan menyatakan jika perusahaannya siap menjadi lebih besar.
"Tugas kami adalah untuk memastikan bahwa Microsoft tumbuh berkembang dalam dunia mobile dan cloud terutama." ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar